0

miss mom @belitung

miss my mom...

udah 2 minggu ini gw tak berjumpa dengan my mom...
because of my mom in Belitung Island at my sist house...

huhuh... 2 minggu ini telah banyak perubahan dalam diri gw secara sadar atau pun ngga..
setidaknya gw lebih hidup mandiri... bener-bener harus bisa ngurus diri sendiri dan ngurus rumah sendiri, ditambah dengan kegiatan baru gw kerja di bintang pelajar alyas BP hohoho

jadi, pas tanggal 14 juni yang lalu kakak gw, teh dewi melahirkan anaknya yang kedua di Belitung sana...
nah gw, si nda dan nyokap berangkat ke belitung tanggal 16 nya
niat awalnya emang gw pengen liburan di Belitung udah tertunda-tunda terus...
nah pas banget pas mau kesana kakak gw ngelahirin... dan anak yang keduanya itu adalah perempuan juga... secara anak yang pertamanya perempuan... si naila itu... sekarang naila udah punya adik deeeehhh...

pas ke berangkatan..
gw dianterin sama sekeluarga, teh dede n suaminya, dan adik sepupu bokap gw bi yeyet yang kebetulan minjemin mobil jg dengan anak2nya abu n ci eneng
tiket pesawat yang gw beli waktu itu harganya lagi naek banget 450.000 per orang huff... biasanya 250ribu an... maklum lah sekarang lagi musim liburan anak sekolah
nah di tiket tuh tertulis kalo gw terbang lewat pintu B1 penerbangan sriwijaya air,
niy si mas supir malah nurunin kita2 di pintu A1... huffff jadi aja kita jalan lagi lumayan jauh ke pintu B1..
udah bolak balik gitu.. pas liat jam eh udah jam 1 menuju jam setengah 2an... secara kita harus check in nya jam 1.... tapi telat dikit lah
langsung aja kita masuk untuk check in...
pas udah di dalem bandara dan udah say good bye sama yang pada nganterin.. baru sadar gw, ibu ma ci nda blom makan siang.. hahah akhirnya kami bertiga pun kelaparan sangat..
salahnya adalah nasi bungkus yang udah disiapin ibu dari rumah ketinggalan semua di mobil hemmmmm.... wal hasil gini deh pada kelaparan...
cemal cemil aja dah sambil nunggu pesawatnya ada...

trus pas check in gw liat cowo imut mukanya korean gitu.. hihihi lucu bgt deeehh mukanya :P

nunggu pesawat lama banget udah lewat jam setengah 3, seharusnya gw take off jam setengah tiga pas... tapi delay nya lama bgt
pas gw naek pesawat dan duduk... mungkin karna pas check in nya kelamaan hemm kebagian tempat duduk yang belakang banget deh...

foto nunggu di bandara


pas gw ngintip dikit.. eh yang duduk depan gw itu adalah cowo imut yang tadi hohohoh..... indahnya penerbangan ini ckckckck....

sesampainya di bandara belitung... disambut dengan lambaian tangan dari ponakanku yang lucu itu.. ci naila hohohohho....
makin gede makin lucu tuh anak...

sampe di hum kaka gw, gw langsung nyari baso coz perut udah enek banget...

besokannya
gw, nda, mom, naila dan ayahnya berangkat untuk jalan-jalan hohoho ceritanya mo menikmati belitung...
trip pertama kita berangkat ke pantai tanjung tinggi... pantai yang jadi tempat shootingnya laskar pelangi...
naila sepanjang perjalanan tidur di mobil...
pas sampe di pantai tanjung tinggi... naila ke bangun, dan yang lucu.. saat gw ngeluarin kamera dengan setengah sadarnya dia, ci naila udah langsung gaya.. niy fotonya... ckckck :


pantainya keren... tenang banget... ga da ombak... kayak kolam renang... trus banyak batu-batu besar.. keren banget view nya...

niy foto-foto di Tanjung Tinggi Beach







dari tanjung tinggi beach kita melakukan perjalanan selanjutnya ke pantai juga.... lupa gw nama pantainya apa... disini pantainya udah jarang batuan gede...



dari pantai itu udah lumayan sore... jadi langsung pulang...

besokannya lagi.. kita jalan2 lagi ke pantai pake motor...
yoyoyoy.... everyday go to the beach...
pantai selanjutnya gw jg lupa namanya ckckck saking banyaknya pantai disini.... hohoho

abis itu kita belanja oleh-oleh karna besok udah pulang lagi ke bogor...

tiga hari di belitung cukup seru hohoho...
gw disana cuma tiga hari karna hari minggu nya si oneng betty nikah dan hari seninnya gw udah mulai kerja...
coz gw baru diterima di bp....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top