0

gantung

berat untuk nulis ini sebetulnya..
udah beberapa kali writing... delete... writing... delete...

perasaan gw sedang terkacaukan kembali...

ibarat lagu uthopia : "kau ajak ku melayang tinggi dan kau hempaskan ke bumi"
bleeeppp.. gubrakkkk... sakit beuuutt...
kalo kata lagu peterpan : "kau terangi jiwaku kau redupkan lagi..."
kalo T2 yang nyanyi : "kau datang dan pergi seperti sibuk sendiri... kau suka ku suka tapi berputar-putar.. aku bingung sendiri melihatmu begini kau buat aku jadi pusing"

huhuhu... bener2 dunia sekitar gw niy penuh dengan lirik lagu... huhu...

hubungan yang teramat menggantung ini kadang membuat gw nyaman, tapi ga sedikit yang buat gw ngerasa ga nyaman juga...

gw dan kangkung emang ngga ada hubungan yang jelas...

tapi... kita udah sama2 sepakat sampai untuk serius...
tapi entah sampai kapan hubungan yang seperti ini akan bertahan...
gw yang terlanjur sayang sama dia, membuat gw takut juga kehilangan dia...

pernah gw baca sms dia dari seorang cewe.. yg pasti temennya yang ngga gw kenal.. dan gw langsung cemburu banget...
disitu gw marah banget sampe2 gw ga mau nerima telpon dari kangkung...
saat itu gw "cemburu menguras tisu" hehehe....
karna gw pikir kalo dia itu masih bimbang sama hatinya dan ada cewe laen yang membuat dia lebih nyaman...
hikz...
tapi ternyata gw salah paham.. dia jelasin semuanya...
dan gw berusaha tuk ngertiin...
saat itu gw ga sadar kalo gw sebenernya ga berhak juga untuk cemburu... karna "siapa gw?"

kalo pertanyaan "siapa gw" muncul... rasanya hancur banget perasaan gw... tapi itu emang bener.. gw niy masih bukan siapa2 nya dia...

semoga aja kita diberikan jalan yang terbaik... apapun itu...

gw juga sebenernya ga mau lama2 merasa kegantung gini...
maju mundur serba salah...

only God can help me and answer all question in my heart... u_u

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top