0

gagal semua

hari sabtu..
diluar mendung...
hari ini seharusnya gw ga ada jadwal ngajar... tapi semalem tiba2 di sms disuruh ngajar kelas 1 sma ma kelas 1 smp... huhu...
hari ini di rumah udah rame dari pagi sama ibu2..
coz lagi ada acara arisan ibu2 haji... dan seperti biasa gw bersembunyi di dalam kamar sambil dengerin lagu pake headset gw... biar kedap suara ga dengerin ibu2 yang pastinya rame bgt.
rencananya hari ini setelah selesai arisan, si ibu mau berangkat ke banten nengok kakek gw yang tinggal satu-satunya.
c ibu mu berangkat sama kakak gw dan suaminya...
tapiiiiii...
kakak ggw nya sakit... dan lagi hamil pula walhasil.. berangkat ke bantennya ditunda samppai besok...
rencana gw hari ini juga gagal.. tadinya mau nyuruh kangkung ke rumah untuk ambil kado.. tapi kalo keadaan rumahnya gini siy repot...
trus nanti malem si nachan akan tetep nginep... tadinya kan maksudnya nyuruh dia nginep tuk nemenin gw yang sendirian... tapi gpp untungnya dia mau nginep jg hohohoho
nanti sore paling abis magrib janjian ketemuan sama si nachan di btm dlu baru deh pulang ke rumah...
heeemmmm.... kenapa harus ngajar hari ini siy???? uuhhh... malming bersama whiteboard lagi..
ngomong2 tentang kangkung...
dia belum sms lagi... entah kemana tuh orang...
biarin aja deh sesuka dia... coz gw jg ga ngerti sama apa yang dia dipikirkan.
gw siy berharap dia bisa lebih terbuka sama gw supaya gw ngerti dengan apa yang dia harapkan dari gw.
hari ini mungkin dia ke tempat tongkrongannya... di tempat soulmatenya...
ga papa lah... lagian minggu kemaren kan gw sama dia udah ketemu... dan minggu depannya lagi juga kita ketemu lagi dinikahan temen...
haaaahhh tapi hati gw masih manja banget nih... payah...
ingin malming bersama dia hehehe....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top