0

gile 4 lembaga

kayaknya mesti istikhoroh dlu deh baru gw memutuskan untuk memilih yang terbaik...
tadi pagi gw dapet sms kalo gw diterima di bp, dan gw langsung cek di web ternyata emang gw udah keterima disana...
yang gw kagetkan adalah kenapa di pengumumannya gw terdaftar sebagai guru kontrak??? padahal gw daftarnya sebagai guru honor lepas...
heeemmm... jadi bingung ga tau guru kontrak kalo di bp tuh ketentuannya seperti apa.
gw juga masih bingung dengan Al Azhar yang belum ngabarin juga...
nunggu ditelpon sama kepseknya, tapi blum ada juga...
haduuuhh sekarang di otak gw sedang ada 4 instansi lembaga pendidikan yg berbeda2
BP, GO, PG dan al azhar..
hufff >__<
manakah yang terbaik???
ya Alloh mudahkanlah hamba mu ini untuk memutuskan dan mengambil langkah yang benar yang tepat dan yang terbaik...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top