0

Miz u

Mamet!!!!

Apakah ini yang dinamakan dengan ketergantungan????

entahlah yang pasti gw gi ngerasa ga asikkkkkkkkk banget...

mungkin karena kehilangan temen bercerita untuk sementara waktu... mamet... I miz u!!!!

biar kata ada teknologi tinggi... tetep aja lebih enak ngobrol, curhat atau apapun secara langsung!!!

ga enak banget kayaknya ditinggalin... mungkin biasa bersama kali ya...

gw pengen cerita kalo gw gi seneng... sebel... bete... pengen nangis atau apapun...

mamet... cepatlah kau kembali ke jakarta nak!!!!

kalo kata temen gw "Makanya punya pacar biar ga kesepian" sialan banget kan??!!! kurang asem emang!

gw blum membutuhkan hal yang seperti itu! saat ini gw hanya membutuhkan seorang teman untuk berinteraksi, bercerita dan belajar!

mamet!!! teman yang paling asik!!!!!

hikz... hikzz...

Saat gw jengkel ga ada temen yang ga bisa gw ajak share!!! seandainya lu tw!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top