0

Help me please!!!

Gw pengen... banget cepet-cepet nyelesein PPL biar gw bisa fokus untuk hal lainnya! kenapa sekarang gw ngerasa jenuh banget!!!

Semua terasa lebih membosankan...

Semoga hal ini terjadi hanya untuk sementara...

mungkin gw hanya butuh sesuatu yang baru... yang bisa bikin hidup gw ga suntuk lagi!!!

Di rumah jenuh!!! pas di kampus... eh... malah kenapa banyak orang yang bikin gw muak??!!! 

tapi gw ga bisa ngungkapin perasaan gw yang kayak gini!!!!

gw hanya bisa nulis tanpa bisa ngomong langsung apa yang gw rasain saat ini! saat saat yang paling membosankan!

Apa yang harus dirubah dalam hidup gw??? supaya gw bisa ngerasain hal yang lebih indah dari saat ini??

Mungkin gw butuh pengertian dari temen-temen gw... gw cuma pengen mereka semua ngerti apa yang ada di hati dan di pikiran gw~!!!!! 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top