0

Akhirnya ke dokter juga

Setelah menggalau berhari-hari karena masalah kehamilan,
Akhirnya kemarin hari jumat periksa ke dokter kandungan.
Awalanya nyari-nyari di web informasi tentang dokter kandungan perempuan di bogor, ternyata agak langka juga.
Katanya sih di setiap rumah sakit ada 2 dokter perempuan.... tapi tetep aja dokter kandungan yang laki-lakinya lebih banyak heuheu.
Berhubung kondisi badan lagi proses bedrest jadi milih periksa ke dokter yang ada di deket daerah rumah. RSIA MELANIA adalah tempat yang paling deket cuma sekali ngangkot dari rumah.
Sebelum kesana cek dulu ke web na, ternyata udah tercantum semua jadwal dokternya. Ada 2 dokter perempuan disana dr. Vivi dan dr. Rahma. Trus making sure jadwal dokternya dengan nelpon kesana. Pas nelpon dihubungin sama operstor nanyain jadwal dr. Vivi ternyata apa yang ada di web ga sama kayak yang si operator bilang.
Besokannya, giliran suami yang nelpon kesana. Dan eng ing eng.... ternyata pendaftaran untuk dr. Vivi udah tutup karena jadwal jam kerja udah beres. Nah lho... ini beda lagi sama apa yang dibilangin sama si operator kemaren. Nah akhirnya aku nelpon lagi kesana, coba tanya jadwal dr. Rahma kali aja masih bisa daftar. Ternyata alhamdulillah bisa. Pas diinget-inget lagi ternyata jadwal di web itu yang bener sesuai dengan apa yang dibilang sama mba-mba yang jawab telpon dipendaftaran bukan seperti apa yang dibilang si operator kemaren.
Akhirnya ga ke dr. Vivi ke dr. Rahma pun jadi yang penting dokternya perempuan. Daftar ditelpon dapet nomor antrian 11. Jadwal dr. Rahma hari jumat itu jam 16.00 - selesai klo ga salah.
Berhubung newbie kita datang sesuai jadwal, walo dapet no antrian 11 kita udah datang dari jam 4. Eng ing eng... ternyata di tkp masih sepi belum ada bumil2 yang lain.
Jam terus berjalan ternyata bu dokternya baru datang jam setengah 6..... masyaallah deh... lain kali klo kontrol ga mau datang cepet2 lagi huhu
Well akhirnya periksa tekanan darah, berat badan, riwayat kesehatan dan usg. Alhamdulillah si kaka bisa terdeteksi di USG.
Bu dokter nya cukup ramah juga, kalo ditanya bisa menanggapi dengan baik juga.
Saran dari bu dokter adalah nambah waktu bedrest nya 2 minggu lagi... weleh weleh....
Ini aja udah seminggu ga masuk kerja dan membatalkan beberapa pekerjaan baru. Tapi demi kesehatan si kaka apa boleh buat. Untuk kehamilan pertama setelah 8 bulan menikah harus diperjuangkan.
Mudah-mudahan kaka dan mama bisa sehat selalu n kompak selalu yaaaaa amin. ^^

Foto hasil USG na miring males ngedit wkwkwk

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top