0

doa suamiku



sayang...

setiap kali kau berdoa...
aku selalu tersenyum di belakangmu...
mengaminkan setiap kalimat doa yang kau ucapkan,
dengan suara pelan yang bahkan mungkin kau tak mendengarnya,
namun aku yakin Tuhan pasti mendengarkan
 suara amin kecilku untuk semua doa-doamu yang luar biasa itu...

sayang...
aku lagi-lagi tersenyum... 
melihat mimik wajahmu yang begitu khusyu' saat berdoa
berkomunikasi kepada Tuhan dengan penuh rasa, penuh permohonan dan penuh keyakinan...

sayang...
kamulah imamku...
menyadarkan aku banyak hal...
menyadarkan aku betapa kita mudah dekat dengan Tuhan bila kita yang tak menjauhkan diri dari Tuhan. 
menyadarkanku betapa tidak akan pernah tenang bila kita terlalu disibukkan dengan duniawi,
dan menyadarkanku untuk selalu mengingat Tuhan dalam setiap hembusan nafas ini.  

terima kasih sayang... kamu jadikan aku bagian penting dalam permohonan doamu pada Tuhan
hingga aku merasa malu pada diriku sendiri yang mungkin tak duduk lama sepertimu saat berdoa :)

semoga Allah SWT mengabulkan doa-doamu. 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top