0

Rahim's Book

Yeeaaayyy!!! Alhamdulillah...
akhirnya...
dapet juga buku ini...


setelah sekian lama nyari-nyari buku RAHIM karya FAHD DJIBRAN yang emang udah cetakan lama dan gak banyak beredar lagi di pasaran karena udah pada abis... akhirnya aku bisa dapetin buku ini...
dan sekarang udah khatam donkkk... 
tinggal ngabisin buku yang perjalanan rasa... (kalo yang ini buku baru banget di november 2012)

Ini pun dapet bukunya setelah menghubungi penerbitnya...
dan itu pun aku nitip sama temen...
pas paket buku datang yang ampun.. senangnya banget banget banget
walaupun bukunya beneran udah lama dan kertasnya ada yang kena noda dikit tapi yang penting aku udah bisa ngabisin baca buku ini... karena emang penasaran akut hehehe...
malah temen ampe terharu karena akhirnya bisa punya juga buku ini 
hehe karena kita berdua emang penggemar tulisan-tulisannya FAHD DJIBRAN 

setelah baca rahim... subhanallah...
makin sayang sama orang tua... makin mengerti perjuangan mereka... dan makin paham untuk belajar menjadi orang tua *eh 

banyak kutipan-kutipa kata yang aku suka di buku ini..
salah satunya :

"Ayahmu brgkali bkn ayah yg terbaik di dunia, tetapi ia selalu berusaha mlkukan dn memberi sgla hal yg tbaik utkmu---sjauh yg ia bs. Hal256"

yang pasti seneng lah punya bukunya fahd...
dan gak nyangka ternyata dia seumuran lah... ya lebih tua setaun doank fahd nya hehehe... 
tinggal hunting a cat in my eyes masih bukunya fahd..
dan aku mungkin termasuk orang yang telat baca bukunya... 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top