0

ci onenk pulkam

Onenk Baety!!!!

udah ada 2 minggu pulang ke bogor tapi kita belum jumpa juga huwweeehh...

setelah 2 tahun dibawa kabur oleh kekasihnya alyas husband nya ke Maroko Afrika Utara sonooooo... akhirnya dia bisa pulang ke Indo juga heuheu...  walo cuma sebentar...
katanya awal maret udah harus balik lagi kesono... huhuhu...

minggu lalu sebenernya temen2 udah pada mengunjunginya...
tapi sayangnya waktu itu aku gak sempet ke rumah ci onenk coz udah kesorean... abis dari kondangan di cianjur..
mana waktu si onenk disini pun dibagi2...

sekarang ci onenk lagi di rumah mertuanya... di cianjur selatan sana..
heuheu... lama bener dah disana.. udah seminggu-an

aku dan dia belom juga melepas rindu.... huhuhu...
kangen dengan ke-onengan-nya ci onenk ckxkckck...

biasanya aku cuma baca blog-nya yang isinya super lucu dan lugu...
tapi ya itu dia karena ke-onengan-nya dia lupa password blognya akhirnya dia cuma bisa ngoceh di FB dah hahaha...

kemaren ci onenk sms... ngajakin ketemuan aku n nachan minggu depan..
semoga aja si nachan jg bisa ikut secara dia lagi sibuk2nya sama maenan barunya "SKRIPSI"

kata ci onenk dia lagi kangen berat sama roti unyil hahahah...
berhubung dia masih di cianjur jadi kangennya sama roti unyil masih diperpanjang dan ter-pending untuk memenuhi keinginannya itu...

onenk... oh onenk... kangen tauuuuuu...
gak afdhol pokoknya kalo ke bogor gak ketemu aku wkwkwkwk

oh iya beberapa minggu yang lalu juga aku ketemu sama si haditsa... dia juga baru balik lagi ke indo, soalnya dia juga merantau ke negeri orang... sama-sama Afrika Utara... tapi dia di Mesir...
pas si onenk tau aku ketemu sama si haditsa... si onenk jadi pengen ketemuan ma si haditsa juga.. tapi lolonya aku, aku waktu ketemu si haditsa gak minta no hape nya wkwkwkwk secara waktu itu kita ketemu pas jam aku lagi mau ngajar... jadi gak bisa ngobrol berlama-lama deh... hehe...

onenkkkkk buruan ke bogor napaaaa...
padahal tempat kerja akunya gak jauh dari rumahnya ci onenk...
tapi na kan ci onenknya lagi ada di mertuanya jadi tak bisa mengunjunginya juga...

nanti pas ketemuan... akunya dah janji ma dia...
bawain dia combro gila... yang rasanya itu pedes dan pedesnya itu ada levelnya
ckckck...
pokoknya ketemuan dulu deh yang penting! hohohoho...
smoga kita diberi kesempatan untuk bertemu... amin...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top