0

pelayanan yang buruk


dari judul udah jelas akan ada cerita tentang kekecewaan dari postingan ini...

inilah klimaks dari kekecewaan yang selama ini cuma jadi sudut pandang sinisku saja.. tapi ternyata memang benar2 buruk...

tau RAMAYANA DEPARTEMENT STORE???
---> saking klimaks ampe di bold <--------
siapa sih yang gak tau... tempat perbelanjaan yang pernah diiklanin sama si doel dan keluarganya...

nah... disini aku pengen cerita tentang depstore itu yang ada di Bogor Trade Mall...
kejengkelanku pada depstore ini dimulai dari...

saat pembayaran barang dikasir... hampir setiap kali pembayaran... dimana saya bayar pake uang 50.000 atau 100.000 si kasir selalu minta "MBA ADA UANG KECIL GAK"
>______<" itu tuh ya jelas-jelas dilaci kasirnya banyak kembalian... tapi masih aja kita (konsumen) harus ngacak-ngacak dompet ampe tas biar nemu uang receh... kalo kita bilang gak ada tuh kasir pasti langsung bete dan no smile n nothing say thank's iihhh PPPIIICCCHHH... pada males banget buat ngasih kembalian.. dan ternyata hampir semua temen2 ku kalo belanja ke situ selalu mem-BETE-kan sesuatu yang sama.. ya yg itu lah cerita di atas.. ---> selalu minta uang receh...
seharusnya kalo depstore segede itu dia nyediain uang receh sendiri lah... buat kembalian...

kasus yang lain...
di kasir ketika menemukan barang yang dipilih konsumen dan ternyata itu tak berlabel harga dia nyari barang yg berlabelnya tuh lamaaaaaaaa bangeeeeetttt >__<
manggil temennya duluuuuuu ampe dua abad baru deh bisa masuk struk harga...

nah... klimaks
pas beberapa hari yang lalu aku belanja di destore itu juga... nah di setiap rak produk unilaver ada tulisan belanja minimal 10.000 dapet hadiah apaaaa gitu lupa... sejenis biskuat gitu lah...
nahhhh... pas di kasir... ada ibu2 sebelum aku yang udah rapi barangnya dan dikasih uang bayar hampir selesai semua barang masuk ke kantong eeeehhh.. ntah mbanya ngantuk.. ntah lupa.. ntah PURA-PURA LUPA ato gak PEDULI sama konsumen... si ibu beli produk unilever gak dikasih hadiah awalnya nah pas si ibu itu tanya tentang hadiah unilaver baru dah dikeluarin hadiahnya...

nahhhh terus setelah ibu2 itu barulah giliran barang-barangku yang dimasukkan ke kantong. Aku sengaja diem ajaaaa emang beneran 100% pengen ngetes kejujuran si mba2 itu... apakah dia bakal ngasih hadiah tanpa ditagih apakah dia emang GAK JUJUR...

dan ternyataaaaa eng ing engggggg....
benarrrrrr.. .. dia udah memperklimaks KETIDAKPERCAYAANku sama depstore ini...
padahal jelas2 aku dah beli produk unilaver itu
liat aja di foto ini sebagai bukti :



ya kaaaaaaannnnn....
itu entah MBA2 nya yang PURA-PURA LUPA... NTAH LUPA... NTAH GAK HAFAL PRODUK YANG DIJUALNYA... NTAH EMANG HARUS DITRAINING LAGIIIIII!!!!

sebenernya hadiahnya sih sepele...
tapi KEJUJURANNYA itu lhooooo yang mahallllllllll....
bener2 tuh ramayana PARAAAAAAHHH BGTTTTT!!!

smoga aja mereka bisa memperbaiki pelayanannya jadi yang lebih baik... supaya GAK PADA BANGKRUT!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top