my self

masih inget dengan kata-kata yang diucapkan mamet :
"kalo masih bisa dilakukan sendiri, kenapa harus ngerepotin orang lain?"
kata-kata itu masih teringat sampai saat ini...
sangat menarik... dan aku jadi tertarik untuk jadi seperti itu...

ketika ada teman laki-laki yang bertanya :
"bay lu kok bisa sih ceria terus? seperti tanpa beban... lu ga pernah punya masalah ya?"

heeemmm.. itu lah yang tak jarang ku dengar dari mereka (teman laki2)

sebetulnya setiap orang pasti punya masalah, walau bentuk atau kadar yang tak sama... hanya saja... semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya...

jujur saja, untuk masalah pribadi apalagi masalah hati aku emang jarang banget terbuka untuk cerita sama temen2 laki2... aku lebih nyaman cerita sama temen2 perempuan...
walau memang ga jarang juga aku share sama temen laki2, tapi tidak terlalu dalam apalagi masalah perasaan.

dan aku pikir... selama masalah kita masih bisa diusahakan untuk diselesaikan sendiri untuk apa harus merepotkan orang lain...

walaupun memang ga ada salahnya juga untuk bisa menerima bantuan orang lain... tapi selama aku masih percaya pada diriku bahwa aku mampu rasanya dengan tidak melibatkan orang lain dalam masalahku itu akan lebih baik daripada terlalu banyak orang yang terlibat di dalamnya.

makanya sampai sekarang... mereka... mereka semua tidak begitu banyak tau tentang aku dan bagaimana perasaanku...
yang mereka tau... aku tak pernah merasa dipusingkan dengan masalah pribadiku.. ^__^

1 komentar:

aY mengatakan...

buuaghoos itu bay
do it as long as you can

and don't forget to look toward coz there's always your best-ever fren behind..
even if you feel able to do it

Entri Populer

Visitors

Back to Top