3

indah untuk dimiliki

Semakin hari gw semakin sayang sama dia...

karna dia telah menyadarkan gw dalam beberapa hal...

dia menyadarkan gw kalo ga semua cowo suka tebar pesona di depan

orang laen apalagi depan cewe,


dia menyadarkan gw kalo masih ada org yang ga ikut-ikutan narsis di dunia ini walo saat ini narsis itu lagi trend,


dia menyadarkan gw kalo apa yang kita miliki itu ga perlu disombongkan,


dia menyadarkan gw kalo kemampuan yang kita punya itu bukan untuk dipamerkan,


dia menyadarkan gw kalo kebaikan yang kita punya ga perlu kita sebut-sebut di depan orang lain,


dia menyadarkan gw kalo diam itu bukan berarti tidak berpikir dan berhenti bertindak,


dia menyadarkan gw kalo sayang itu bukan untuk di expose tapi dibuktikan,


dia menyadarkan gw kalo keyakinan dan kepercayaan itu ga perlu dituntut tapi dijalani,


oh dearrrr....

gw semakin sayang sama dia.. semakin ga ingin ngelepas dia... semakin gw ga mau kehilangan dia...

walo jarak yang memisahkan kita.. tapi semua itu ga patut untuk jadi penghalang rasa sayang yang kita punya...

setelah bertahun-tahun berteman... ternyata begitu banyak hal yang blum gw tahu... dan ternyata setelah gw tahu dia itu indah untuk dimiliki...

berharap kita akan slamanya bersama... dan bisa hidup lebih baik lagi...

terima kasih.. atas keyakinan hati lu untuk gw...


3 komentar:

aY mengatakan...

dear my mate..
finally,,,

I've got that story

thank 4 ur share

Hopefully he is the right guy 4 you future

aY mengatakan...

btw orang itu telah menyadarkan buanyaaak hal deh
ga cuma beberapa

Unknown mengatakan...

iya ya ay... banyak ya.. bukan beberapa hehehe...

awalnya sulit untuk gw menghadapi orang yang teramat rendah hati malah cendurung gw menyimpulkan tuh orang jd rendahh diri...

trus... dia tuh susah ditebak bgt.. gw pikir dia bakalan begini eh ternyata dia banyak memberikan kejutan dengan sikapnya yg misterius itu... heemm bener kata si nachan dia diem2 menghanyutkan hehehe...

trus lama-lama... gw sadari...
ternyata itu menjadi keistimewaan dia di mata gw...

dan semakin hari gw semakin tau bahwa dia emang beda dengan cowo2 yg slama ini gw temui...
^___^

dan pelajaran yg gw liat dari dia adalah... dia ga pernah merendahkan orang lain... baik secara fisik maupun kemampuan...

huhuhu....

Entri Populer

Visitors

Back to Top