0

my sist moment

ehhmmm.. uhhhmmm... cerita ga yaaaa... bingung... hihihi... diceritain bingung, dipendem sendiri juga bingung... hufff kayak kentut aja : ditahan sakit, dikeluarin nanti malah bikin rame!!! hahahaha perumpaan yang sangat ANEH!!! ckckckc

bukan... bukan...

gw bukan lagi jatuh cinta....

trus apa ya...

bukan... gw bukan lagi ke GE Er an...

trussss...

gw cuma... haaaallllaaaahhhh....

nanti aja deh pas gw udah ngerasa lebih pede buat ceritanya.. hihi

sekarang gw mau cerita... tentang kakak gw aja deeeehhh...

InsyaAlloh minggu depan tepat di tanggal 13 desember 2009 kakak gw akan melangsungkan pernikahannya di gedung bima paspampres bogor...

semoga aja semua berjalan lancar deh..

setelah melalui proses ta'aruf yanggggg yaaaaa lumayan cukup rebet...

huhuuh...

tandanyaaaaa kalo kakak gw yang kedua niy udah nikah... tinggal gw duuuunnn yg single di hum gw... heuheeeuuuuuu....

gw dah yang jadi korban nasihat cari jodoh selanjutnya... huuuwwwaaaaa!!!!!!!!! mengerikannnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

emang siy gw jg harus mikirin masa depan gw.. tapiiiiii heuheu.... mental buat mikirin nikah ntuh baru ada 1% doang... huhuhuhu....

saat ini yang lagi gw pikirin adalah obsesi gw buat lanjutin S-2... tapi entahlah bisa ato ngga... 

masih pengen belajar.... ilmu gw blom cukup....

mikirin nikahnya ntar aja deeeehhhhh dua tahun ke depan aja yaaaa... tapi tau deh takdir berkata apa... jiaaaaaaahhhh ujung2nya pasrah gitu aja!!!

dan ini foto pernikahan kakak gw....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top